[CHALLENGE] PCOS Diet Challenge Day 5

dok. pribadi
 Memasuki hari terakhir, semangat mulai agak kendor, sarapan kali ini masih konsisten dengan jus 3 diva. Saya juga tiba-tiba ingin sarapan brokoli. 1 buah apel fuji saya potong menjadi beberapa bagian.



Jam 10 pagi, seperti biasa saya lapar lagi, hehe. Alhamdulillah sayur kacang merah bening sudah jadi!


Hari ini saya ada urusan di luar, terpaksa harus makan di luar. Niat hati ingin memesan nila bakar, yang datang malah ikan keras sebesar ikan asin :") entah proteinnya masih ada atau enggak. Kol gorengnya tidak dimakan, ya. 
Untuk makan malam, saya lupa makan apa. Oh! Kalau nggak salah cumi bakar.


Alhamdulillah challenge ini berakhir. Senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Selain itu, saya juga jadi dapat inspirasi buat makan karena di grup saling bertukar menu. Memang, menjalani ini bagi saya tidak mudah, selalu ada godaan buat icip-icip makanan yang lain. Meski begitu, semoga bisa lebih konsisten untuk menjaga asupan makanan sebagai bentuk syukur. Jajan aneh sekali-kali bolehlah, sebagai penghargaan pada diri sendiri karena sudah mengalahkan ego sendiri. Yuk, yang belum bergabung di grup PCOS Fighters Bandung, bisa klik linknya di sini.

Nah, berikut link menu diet hari 1-4.


Komentar

Posting Komentar