[CHALLENGE] PCOS Diet Challenge Day 3

dok. pribadi

Memasuki hari ketiga, ini dia menu diet challangenya~ Saya baru bisa update di blog karena kemarin sempat pulkam dulu ke Tasik, jadi agak ribet kalau harus bawa laptop hehe.

Sarapan (7.30 WIB)
Masih setia dengan alpukat dan ubi ungu, sarapan kali ini juga masih dengan semangkuk kecil ubi ungu kukus hangat, satu buah alpukat dan jeruk. Keduanya dicampur dalam satu mangkuk, ada sensasi lembut dan segar di lidah. Kayaknya akan lebih enak kalau diberi sedikit olive oil.













Cemilan Pagi (10.00 WIB)
Untuk cemilan kali ini, saya makan pepaya dan apel malang. Enaaaak.

Makan Siang (12.00 WIB)



Sedikit berbeda, menu makan siang kali ini ada kuah-kuahnya. Bumbunya sangat sederhana, hanya bawang putih dan bawang daun, tomat, dan cengek domba. Kemudian, sayur yang dimasukkan adalah sawi, toge, dan pecay. Tidak ketinggalan, saya tambahkan beberapa potong tofu. Protein siang ini adalah 3 butir telur ayam kampung, tapi hanya putihnya saja yang dimakan. Ayam kampung bumbu kuning yang masih ada di kulkas saya hangatkan kembali dengan cara dikukus.

Cemilan Sore (16.00 WIB)
Lapar melanda, akhirnya saya mengambil 2 buah wortel, 1 buah tomat, dan 1 buah apel, lalu dibikin jus.

















Makan Malam (19.00 WIB)


Memasuki waktu makan malam, saya nggak sempat masak. Jadi, saya beli seporsi pecel sayur dan 1 tusuk sate telur puyuh.
















Alhamdulillah hari ketiga tidak melanggar, hehe. Klik ini untuk melihat menu diet hari pertama, dan klik di sini untuk melihat menu diet hari kedua. 

Komentar