Just Dreaming!




                Just dreaming, atau Just Dream. Disingkat jadi JD, bagi beliebers mungkin ini nggak aneh. Yak! JD adalah semacam fan fiction yang suka dibuat sama beliebers. Tau dong beliebers itu fansnya siapa? Yiiihhhaaa!!! Justin Bieber! Penyanyi keren asal Kanada. Aku juga nggak tau sejarah ini JD bisa muncul sih. Cuma, awalnya aku tau JD tuh dari Hanun, temen aku. Di sekolah dia suka nyeritain lagi JD buatan Darksist Sevenfoldisme atau Rima Novierta Curpie yang ditulis di notes fb. Nah, akhirnya aku ikut-ikutan baca dan ikut-ikutan bikin. Waktu itu sebagai beliebers, aku masih polos dan nggak tau banyak tentang justin, tapi dengan pedenya ngeposting cerita dengan keadaan sedang UAS Pkn! Aku masih inget hari pertama aku ngeposting cerita di fb haha. Sekitar tahun 2010 kayanya. Tapi makin kesini, JD aku juga nggak sepenuhnya Justin, ditambahin Greyson, Cody, malah yang terakhir aku bikin 1D fanfiction hehe.

                Ini dia JD yang pernah aku bikin :

1.                        1. Seven Days With My Justin, sumpah! Kalo inget JD ini aku suka ngakak. Ini karya pertama aku yang sukses tamat setelah puluhan cerpen aku nggak ada yang beres wkwk. Jadi ceritanya gini, JD ini menceritakan tentang... Aku lupa pemeran ceweknya siapa *plak #penulisNgaco yang penyakitan. Biasalah, cerita klise hehe. Nah, si Justin nemenin dia di 7 hari terakhirnya. Eh ternyata..... si cewek nggak bener-bener meninggal. Itu semua Cuma mimpi. Jadi sebanyak 83 part, isinya nyeritain mimpi. Readers aku sempet dongkol dengan ending yang menyebalkan ini. Tapi aku cukup puas mengerjai mereka! hohoho. Di cerita ini, aku baru dapet like sekitar 20an, tapi itu menyenangkan! Apalagi pada ngomen.

2.                        2. Miss Virgo VS Mr Pisces, ini juga hasil karya dengan tulisan yang masih kacau hehe. Disini, ceritanya Tamara, berzodiak Virgo dan Justin berzodiak Pisces, menurut ramalan zodiak mereka itu cocok, tapi nggak sesuai dengan kenyataan. Mereka itu musuh bubuyutan. Suatu hari, Tamara nemuin buku Madam Ellena yang sudah menuliskan tentang masa depan. Katanya, jodohnya Tamara itu berzodiak Pisces, dan itu Justin. Dicerita ini, aku nyisipin adegan-adegan konyol dan romantis yang bikin readers senyum-senyum geje.

3.                      3. Your Eyes, nah kayanya dicerita ketiga ini, tulisan aku rada berkembang, likers juga lumayan naik jadi ratusan. Kalo nggak salah di JD ini aku dapet 500 like! Hwaaaa seneng banget :”) cerita ini tentang si Jo yang sombong, terus suka sama Justin. Ya meski pun diawal mereka perang terus. Karena sebuah kecelakaan, Jo kehilangan penglihatannya. Terus Justin dikabarkan meninggal. Eh taunya, beberapa tahun kemudian Justin datang lagi. Selama itu, si Jo diboongin kakaknya, Luke. Kata Luke kalo Justin mau sama Jo harus kuliah dulu diluar negeri. Dan akhirnya, Jo dapet donor mata dari Justin, tapi sebelah. Entah sebagai penulis aku juga nggak ngerti kenapa bisa begitu. Intinya happy ending ._.

4.                   4. 1DLS, cerita ini adalah fanfiction terbaru! Baru tamat beberapa minggu kemarin hehe. Ini menceritakan tentang Chloe, adiknya Louis. Dia itu dikirim dari New York sama orangtuanya buat tinggal di London. Dihari pertamanya, dia salah masuk kamar, malah masuk ke kamar Liam yang ternyata adalah musuhnya Louis. Selama itu, Chloe nggak ngerti dengan apa yang terjadi *ea. Louis dan Liam perang dingin, dan seiring jalannya waktu, semua terbongkar. Ternyata pacar Liam adalah orang yang disukai sama Louis lebih dulu, cewek itu ketabrak karena Liam nggak ngejemput cewek itu, jadi Louis marah besar. Terus, si cewek itu adalah sahabatnya Chloe. Masalah semakin rumit ketika Chloe jatuh cinta sama Liam, dan Zayn jatuh cinta sama Chloe. Cerita ini emang comlpicated, dan penuh dengan penarik uluran hati hahaha.

Sebenernya masih banyak sih fanfic yang aku bikin, oneshoot juga ada, terus yang diposting di FB Darksist Sevenfoldisme juga ada, tapi... berhubung saya pelupa, jadi lupa judul, pemeran, dan alur ceritanya seperti apa. Maaf -___-

Makin kesini, likers aku juga makin menurun, tapi sebenernya tujuan aku bukan itu banget sih, ya pingin mengembangkan hobi menulis ajasih. Daripada nggak kesampein, kan sayang idenya hehe. Yang mau baca, boleh baca disini ismialiyah's notes :D

Komentar