Film Thailand Terbaik :D



                Setelah novel, kali ini aku mau ngebahas film keren versi gue haha. Film-film keren biasanya kan datang dari Hollywood, kaya Twilight, Transformer, atau Harry Potter yang sampe saat ini aku nggak ngerti gimana jalan cerita film si heri potret itu #VeraBanget xD

                Untuk kali ini, aku mau ngebahas fim-film yang berasal dari negeri gajah putih. Yak! Thailand. Siapa yang nggak tahu??? Wah nilai IPS mu berapa? Hehe. Yang aku tau, Thailand itu terkenal dengan film-film horornya dengan back sound yang bikin jantung berdebar kencang kaya Alone sama Ladda Land. Temen aku ada yang punya film 4bia, dan setelah nonton itu, aku iseng-iseng berhadiah gitu, ngabisin kuota dengan googling “film Thailand paling keren” dan muncullah film-film ini. Tapi ini aku tambahin versi aku ya hehe XD
1.       4bia, film bergenre horor ini bener-bener kurang ajar! Bikin aku soak, dengan keadaan aku nonton sendirian di kamar, pake headset pula.
2.       Suckseed, kalo yang ini bikin aku mesem-mesem sepanjang cerita karena liat senyumnya Jirayu! Subhanallah, makhluk macem apadeh tuh anak. Gantengnya maksimal! Film ini menceritakan tentang tiga orang yang bersahabat, dengan kekonyolan masing-masing. Peran sebagai Ped yang dimainkan oleh Jirayu, bikin aku nyebut dia Ped sampe sekarang haha. Lawan main mereka itu Nat, berperan sebagai Ern. Film ini juga menyentuh, karena menceritakan persahabatan yang konyol, terus percintaan juga. Ah pokoknya keren deh! Oh ya, dijamin ngakak liat film ini.
3.       ATM Errak Error, setelah nonton suckseed, ketagihan deh tuh film Thailand. Kali ini ceritanya nggak kalah konyol. Meskipun ada dialog dengan bahasa “dewasa” yang bikin risih, tapi film ini romantis juga. Dijamin kalian ngakak sepanjang film ini dimulai sampe akhir.
4.       Hello Stranger, nah film ini yang menduduki chart film romantis nomor satu di hati aku (?) sampe-sampe aku nonton berkali-kali karena emang filmnya keren! Menceritakan dua yang bertemu di Korea tanpa memberitahu nama masing-masing. So sweet deh pokoknya. Ada lucunya juga. Dan! Ini film romantis pertama yang bikin aku nangis! -__-
5.       Phobia, film ini ada hubungannya juga sama 4bia. Sama-sama kurang ajar dan menyebalkan karena bikin jantung berdebar melebihi orang lagi jatuh cinta wkwk. Yang nggak ketebak tuh bagian yang akhir. Amitamit deh itu sutradaranya, minta dicium pake setum kali! Nggak ketebak, serem, tapi bikin ngakak juga. Jadi apaan sih nih film! Tapi tetep keren dan recommended untuk ditonton :D
6.       407 DarkFlight, film ini juga bergenre horror. Gila banget deh itu sutradara! Pinter bikin kejutan dan bikin kita greget dengan ending yang bikin penonton bengong lagi! Yang ini juga wajib ditonton nih!
7.       Crazy Little Thing Called Love, siapa sih yang nggak tau film ini? Ya! Si aktor ganteng, Mario Maurer pasti bikin cewek-cewek ngiler. Ampun deh, gantengnyaaaaaa. Sebelas duabelas sama Jirayu! Ceritanya sebenernya klise, tentang cewek cupu yang berharap jadi pacar orang ganteng dan kesampean! Meski pun harus menempuh dulu waktu sekian tahun kemudian. Tapi jalan ceritanya yang bikin seru! Ada lucunya juga :D

Sekian! Selamat menonton ya! Siap-siap untuk ngakak, nangis, atau jerit-jerit ketakutan. Menurut aku nih ya, film Thailand selangkah lebih mau dibanding film Indonesia. Ya semoga aja kita bisa bikin film-film keren kayak mereka. Buktinya, aku aja yang bukan orang Thailand, bela-bela in searching film mereka karena kualitasnya emang bagus, malahan aku sampe download soundtracknya meskipun nggak bisa ngikutin nyanyi wkwkw. Betapa kobenya saya guys! xD

Komentar